/* ----------------------------------------------- Blogger Template Style Name: Rounders 4 Date: 27 Feb 2004 ----------------------------------------------- */ "

Kamis, 18 Februari 2010

Cerita Luchu....

Seorang adipati sedang berburu di hutan dengan para pelayan dan senjatanya ketika ia mendapati suatu pohon. Di atas nya, ada target memanah telah dicat dan pada pertengahan ada anak panah yang menancap ditenggah tengga anak panah.
" Siapakah pemanah pemanah hebat ini?" tanya adipati. " Aku harus temukan dia!"
" Setelah berkelanjutan melalui/sampai hutan untuk beberapa mile ia kebetulan bertemu seorang anak laki-laki kecil yang membawa anak panah dan panah. Dengan cepatnya adipati menyuruh anak laki-laki mengakui bahwa itu adalah ia yang menembak panah itu dengan tepat dari semua target.

" Kamu tidak hanya mengenai target dan mengenai pada bagian tenggah target,apakah begitu?" tanya adipati dengan cemas.
" tidak , raja ku. Aku memanahnya dari jarak seratus langkah. Saya berjanji kepada semuanya untuk mengangkat saya menjadi pengawal anda."
" Dia sungguh-sungguh terkejut, "apa yang dikatakan adipati. " Aku menerima mu untuk jadi pengawal ku. Anak laki-laki itu berterimakasih sedalam-dalamnya.
" Tetapi saya minta satu syarat sebagai balasan," kata adipati.
" Kamu harus ceritakan bagaimana kamu datang dari luar dan memanah target."
" Tentu," anak itu lalu berkata, " pertama saya memanah anak panah itu di pohon... dan kemudian saya mengecatnya disekitar target."

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


ShoutMix chat widget